Cara Mengunduh 10+ Aplikasi Terlaris Selain Google Play Store

Cara Mengunduh 10+ Aplikasi Terlaris Selain Google Play Store - Kesel Aplikasi Kesukaanmu di Blokir Google? Tenang, Berikut Cara Mengunduh 11 Aplikasi Terlarang di Google Play. Siapa yang tak butuh aplikasi ini? Ya, semua pengguna Android pasti membutuhkannya. Google Play Store atau yang juga dikenal dengan GPS ini merupakan salah satu aplikasi android market yang sangat membantu penggunanya untuk mencari dan mengunduh beragam aplikasi secara cepat. Bisa dibilang aplikasi besutan Google ini terjamin keamanannya dibanding dengan aplikasi serupa. Sayangnya, untuk alasan tertentu ada sejumlah aplikasi android yang telah dibekukan (baca: diblokir) oleh GPS, seperti: aplikasi terlarang, misalanya saja. Namun, meski dianggap terlarang, tak sedikit aplikasi-aplikasi yang dibekukan tersebut ternyata memberikan manfaat pada si penggunanya.

Nah, buat kamu yang penasaran daftar aplikasi-aplikasi terlarang di GPS (Google Play Store), namun juga jadi yang terlaris diunduh, cek di bawah ini ulasannya.

1. TubeMate, YouTube Downloader Full HD


TubeMate YouTube Downloader, nama tersebut bagi pecandu Youtube pasti sudah tak asing lagi. Aplikasi ini berguna atau membantu pengguna Android untuk mengunduh dengan cepat video-video di Youtube. Walaupun aplikasi inibegitu populer di lingkungan pengguna android, akan tetapi pihak Google memutuskan untuk membekukan aplikasi tersebut dengan alasanaplikasi tersebut melanggar peraturan Youtube. Ya, Pihak Google menyatakanTools yang digunakan TubeMate untukmengunduh video diharamkan oleh pihak YouTube.

2. LUCKY PATCHER


Lucky Patcher merupakan aplikasi terlarang berikutnya yang juga sempat sangat popular dan yang terlaris diunduh, terutama di kalangan para gamers. Kendati aplikasi yang mempunyai logo smileini tidak tersaji di Google Play Store (GPS), akan tetapi tetap diserbu orang-orang dalam bentuk apk-nya di sejumlah website penyedia aplikasi.
Aplikasi ini sangat memungkin penggunanya secara leluasa mencicipi beragam fitur premium di dalamnya. Misalnya saja, seperti: Delet iklan dari Google, mengubah sistem aplikasi berbayar jadi tidak berbayar, dan lain sebagainya. Maka, tak heran bila aplikasi ini jadi salah satu aplikasi android terpopuler dan terlaris, ya… meski dilarang.

3. FILDO


Aplikasi terlarang selanjutnya yaitu FILDO. Aplikasi terlarang satu ini sangat menguntungkan penggunanya, karena memungkinkan penggunanya mampu mengunduh musik secara gratis. Buat kamu yang pernah menggunakan aplikasi JOOX Music maupun Spotify, pasti kamu sedikit kesal karena akses dua aplikasi tersebut terbatas bagi kamu yang tidak jadi member premium atau tidak berlangganan.

Nah, FILDO ini hadir sebagai solusi buat kamu yang butuh aplikasi unduh music secara gratis di Android. Meski gratis, aplikasi ini menawarkan jutaan music online yang bisadidengarkan dan diunduh secara gratis.

4. WIFI KILL


WIFI KILL, apilikasi berikutnya yang meski terlarang akan tetapi berguna bagi si penggunanya. Nah,buat kamu yang sering memanfaatkan jaringan WiFi kantor, teman, mall, café, dan sebagainya, kamu harus coba nih WiFi Kill. Jadi, apa sih kegunaan WIFI KILL? Buat kamu yang masih belum tahu apa itu WIFI KIL, jadi WIFI KILL ini merupakan salah satu aplikasi android yang memberikan akses wifi sangat cepat secapat kilat. Bukan hanya itu itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya bisa dengan mudah menyetop jaringan wifi yang terhubung dengan perangkat lainnya. Dengan ini, tentu kamu bisa lebih leluasa menggunakan jaringan wifi yang tersedia tanpa ada hambatan atau buffering. Ya, seperti yang kita tahu, biasanya semakin banyak pengguna jaringan wifi maka jaringan/sinyal semakin lemot yang pada akhirnya terjadi buffering. Namun, dengan aplikasi ini, si pengguna bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi yang terhubung dengan perangkat lain biar si pengguna bisa menikmati jaringan wifi sendirian. Hal inilah yang membuat aplikasi ini dilarang karena merugikan pihak lainnya.

5. POPCORN TIME


Popcron Time, aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa menikmati atau menonton film secara cuma-cuma alias gratis. Seperti yang kita tahu, aplikasi nonton film yang menyedikan film-film box office semacam Netflik itu berbayar. Namun, dari aplikasi Popcron Time, kamu bisa menonton film sepuasnya secara gratis. Film-film yang disediakan di apilikasi ini pun sangat beragam, mulai dari film-film zaman old sampai film-film zaman now. Bukan hanya itu, apikasi ini juga memungkinkan penggunanya menonton TV series dan lain sebagainya tanpa perlu menjadi member premium terlebih dahulu yang setiap bulan atau tahunnya dikenakan biaya. Inilah yang jadi alasan kenapa aplikasi ini dilarang.

6. MOBDRO


Modro, aplikasi android terlarang berikutnya yang wajib kamu tahu. Aplikasi terlarang namun keren ini memungkinkan pengggunanya bisa menikmati streaming film, TV Show, sport, dokumenter, dan lain sebaginya secara cuma-cuma alias gratis di Android.Caranya mudah, kamu cukup mencari layanan streaming video atau saluran yang ingin ditonton di internet, lalu memasukkannya ke aplikasi Mobdro sesuai dengan kategori, seperti: film, berita, serial, musik, sport, dan lain-lain. Dengan ini, kamubisa menikmati video-video tersebutcukup dengan memilih judul video atausaluran TV yang tersedia di Mobdro. Ini alasan kenapa aplikasi ini diharamkan di Google Play Store, jadi jangan heran bila kamu tidak menemukannya di Google Play Store

7.PASAR MALAM


Pasar Malam, namanya lucu ya, mengingatkan kita akan sebuaheventdiberbagai belahan Indonesia yang yang biasanya dipenuhi dengan wahana permainan dan arumanis. Hehehe…
Opss! Fokus ke pemabahasan.

Oke, kembali ke aplikasi yang dilarang di Google Play Store. Pasar malam yang satu ini bukan nama event, melainkan nama sebuah aplikasi. Pasar Malam ini merupakan aplikasi android market yang memungkinkan penggunanya mengunduh beragam aplikasi. Hampir sama dengan kegunaan Google Play Store, bedanya, pada Pasar Malam ini mampu mengunduh aplikasi-aplikasi yang dilarang di Google Play Store. Berbagai aplikasi keren tapi dilarang di GPS bisa kamujumpai diPasar Malam, beberapa diantaranya, seperti; Transdroid, Root Tools, dan sejumlah aplikasi canggih lainnya.

8. MEDIA RIVER


Sudah pernah dengar aplikasi bernama Media River? Bagi pencandu music dan kutu buku, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Ya, aplikasi terlarang satu ini ternyata memiliki fitur cukup banyak dan tentunya memberikan manfaatkan bagi yang menggunakannya. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa mengunduh lagu, buku, wallpaper, dan aplikasi android sepuasnya secara mudah dan cepat melalui android.

9. SUPERUSER


Superuser atau yang juga dikenal dengan nama Supersu ini merupakan aplikasi keren berikutnya yang dilarang di Google Play Store. Buat kamu yang pernah menjalankansaluran root pada ponsel android sebelumnya, pastinya sudah familiar dengan aplikasi satu ini. Superuser sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya memiliki otoritasterhadap user biasa yang menghendakiotoritassebagai“superuser do” atau “root”. Dalam artian, aplikasi satu ini berperan sebagai pengontrol pemberian otoritas superuser, seperti saatkamu menggunakan aplikasi ES File Explorer maupun aplikasi root lainnya.

10. XMODGAMES


Buat para gamers garis keras,terutama buat para pecandu game COC (Clash of Clans) atau sejenisnya, aplikasi bernama Xmodgames ini recommended untuk kamu coba. Meski aplikasi ini dilarang di Google Play Store, akan tetapimemungkinkan penggunanya bisa dengan mudah menjalankan permainan. Untuk bisa mengunduh aplikasi ini karena tidak tersedia di google play strore, kamu bisa searchingChrome atau sejenisnya, karena aplikasi tersebut banyak tersedia disana.

11. BLACKMART ALPHA


Aplikasi keren berikutnyayang dilarang Google Play Store yaitu Blackmart Alpha. Aplikasi ini merupakan android Market yang kegunaannya tentu sama dengan Google Play Store (GPS) dan Pasar Malam. Yang membedakannya yaitu aplikasi ini hanya menawarkan beragam aplikasi game saja. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh beragam game full version secara gratis, kamu yang ingin mengunduh aplikasi ini juga tidak diwajibkan membuat email atau akun untuk melakukan pendaftaran. Kamu cukup unduh aplikasi Blackmart Alpha tersebut di Android, selanjutnya kamu bisa langsung cari dan unduh beragam aplikasi berbayar secara gratis. Mantap, bukan?

Nah, itulah deretan aplikasi keren tapi terlarang di Google Play Store yang bisa kamu unduh secara gratis.Dan, selanjutnya rasakan sendiri betapa keren dan canggihnya deretan aplikasi tersebut. Tertarik unduh? Karena aplikasi-aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play Store, kamu bisa langsung berseluncur di sejumlah website yang menyediakan deretan aplikasi android. Semoga bermanfaaat dan selamat mencoba.

PERHATIAN! Mohon dengan amat sangat untuk tidak copy paste isi artikel dalam blog ini kecuali disertai sumber URL-nya. Blog ini atas perlindungan Allah SWT semata. DMCA

No comments:

Post a Comment